6 Tren Kunci orientasi Strategi Pemasaran Digital


ComScore awal tahun ini merilis laporan Masa Depan Digital di Focus 2013, sebuah laporan tahunan tentang tren yang berlaku di industri digital di Amerika Serikat, ini memiliki pandangan dari banyak aspek kritis dan evolusi dari lanskap digital, termasuk jaringan sosial, mesin pencari , video online, iklan digital, mobile dan e-commerce .

RS Pemasaran Idenya adalah untuk memberikan beberapa data dan tren kunci untuk membantu memperbaiki rencana atau strategi pemasaran online .

Sementara kenyataannya adalah bahwa konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di depan layar digital, dan semua orang mengandalkan data ini untuk membangun strategi digital. Tapi Anda perlu memahami tidak hanya lingkungan saat ini, tetapi juga pemahaman tentang bagaimana tren ini akan membentuk masa kini dan mendatang.

Tren kunci:

Social Media: Penggunaan media sosial masih didominasi oleh Facebook, yang mewakili 5 dari setiap 6 menit dihabiskan online situs tersebut?. Jaringan sosial lain juga membuat kebisingan di pasar, bagaimana LinkedIn, Google +, Yelp, Zynga dan Groupon, sementara yang lain seperti Twitter, Tumblr, Pinterest dan Instagram memiliki pertumbuhan pengguna yang kuat. Kesimpulannya adalah bahwa kecenderungan jelas dikonfirmasi.

Mesin Pencari: Google memimpin Bing tumbuh Sementara dibelakang.

Google terus memimpin pasar pencarian AS, sementara Bing berhasil mendapatkan menembus sebagai mesin pencari no 2. Pasar mesin pencari di AS menurun berdasarkan pada desktop dan meningkatnya jumlah pencari spesifik vertikal dan platform mobile. Kesimpulan: Kecenderungan pencarian mobile berkembang setiap hari, tapi tidak melihat adanya penurunan mesin pencari.

Video Online: Video online pasar AS juga menunjukkan tanda-tanda kematangan sudut pandang konsumen, tetapi monetisasi yang mengambil uap, YouTube mempercepat usaha periklanan Anda, sementara media tradisional adalah konten komersial TV yang sukses., dengan permintaan untuk video iklan berdampak tinggi.

Digital Advertising: Tentang 6 miliar iklan tayangan menampilkan disampaikan melalui web pada tahun 2012, iklan online akan menjadi sistem yang nyaman yang memungkinkan ROI yang kuat. Meskipun pengiriman banyak tayangan, riset comScore menunjukkan bahwa rata-rata 3-10 iklan pernah disampaikan di persidangan, dengan performa kampanye limbah konsekuen ketidakseimbangan persediaan secara signifikan lebih lemah dan kelebihan berkinerja dari persamaan penawaran dan permintaan dan menekan CPM.

Smartphone dan Tablet: Dengan ruang multi-Platform Media Digital Landscape

Telepon pintar terus mendorong lanskap ponsel, akhirnya mencapai penetrasi pasar lebih dari 50 persen pada 2012. Platform Android juga mencapai tonggak 50 persen karena ia mendapatkan sebagian besar pasar smartphone untuk pertama kalinya. Sementara itu, tablet terus mendapatkan traksi, dengan 52.400.000 pemilik tablet di Amerika Serikat pada Desember 2012. Adopsi yang cepat dari smartphone dan tablet, dan penggunaan konsumen tumbuh, telah menghasilkan lanskap media digital terfragmentasi di mana konsumen yang khas sekarang menghabiskan waktunya di beberapa layar. Kesimpulan: pertanyaan kunci Sudah punya strategi dan situs mobile Anda?

E-Commerce : E-Commerce pertumbuhan laba dipertahankan, sementara konsumen mulai bereksperimen dengan M-Commerce (mobile commerce). Meskipun konteks ketidakpastian ekonomi yang berkelanjutan, 2012 merupakan tahun yang baik untuk ritel e-commerce dan akan tetap pada tahun 2013 ini.

Kami berharap bahwa tinjauan tren ini diterbitkan oleh ComScore dapat membantu memberikan arah untuk implementasi yang tepat dari strategi digital yang sukses.

Sumber. ComScore dan marketingenredesociales.com
Gambar: Sapnews

Ditulis Oleh : Andi Wawang ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 6 Tren Kunci orientasi Strategi Pemasaran Digital yang ditulis oleh Andiwawang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Andiwawang

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back to top