Masalah De indeks dan solusinya

Apakah yang paling menjengkelakan dalam aktitas Nge-Blog?  Mungkin jawaban Anda sama dengan jawaban saya yaitu ketika blog kita deindeks oleh google.

Ada beberapa alasan yang dikemukakan oleh para master, tetang masalah ini, sebagai berikut;
  1. Alasan utama mendapatkan de indeks datang ketika kita menjual link ke situs-situs lain.  Google tidak ingin membeli website link di situs kita sebagai cara meningkatkan peringkat halaman kita di posisi mesin pencari.  Jadi untuk mencegah website dari pembelian link, mereka akan menghukum website yang sebenarnya menjual dan menampilkan link.  Jadi, jika Kita menjual teks link di situs Kita atau halaman lain yang populer.   Kita harus mempertimbangkan pendanaan uang untuk pengiklan dan menghapus link.
  2. Alasan lain berasal dari saat Kita link ke situs jahat . Setiap situs memiliki nilai Google Page rank dari 0 sampai 10. Jika situs Web Kita link ke situs dengan skor peringkat halaman dari 0 atau 1; maka Google dapat mengambil itu sebagai acuan bahwa website kita tidak berkualitas tinggi. Setelah semua - mengapa kualitas situs link ke website yang dianggap sebagai Google tidak tentang kualitas. Di sisi lain, jika website Kita link ke sebuah website dengan skor peringkat halaman 7 atau 8, Google jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menghukum Kita untuk itu karena itu adalah logis bahwa Kita ingin memperkenalkan pengguna Kita ke situs kualitas yang dapat menawarkan informasi bermanfaat. Jadi, secara keseluruhan, hati-hati yang Kita link karena jika Kita link ke sebuah situs yang buruk - itu dapat berakhir mempengaruhi Kita.
  3. Hosting beberapa situs Web pada account hosting yang sama.   Jika Kita memulai beberapa situs Web dalam account hosting yang sama - Kita bisa berakhir memiliki semua situs dikelompokkan bersama-sama dari domain inti Kita. Jadi, situs pertama Kita memulai, selalu akan menjadi tuan rumah tambahan isi dari situs Kita. Di ujung jalan, ini dapat menimbulkan masalah, karena jika salah satu situs Kita datang ke pertanyaan - maka semua website Kita dapat datang ke pertanyaan. Jadi jika Kita meng-host beberapa situs - lebih baik untuk menjaga mereka pada account hosting terpisah, dan jika Kita tidak dapat melakukan itu, Kita ingin memastikan bahwa salah satunya cara untuk mengakses konten di website Kita adalah dari website tertentu. Jika Kita dapat mengakses semua konten website Kita - dari satu domain - yang dapat menyebabkan masalah di jalan.
  4. Duplikat konten.   Adalah jelas bahwa Google tidak suka duplikat konten. Dan perubahan algoritma terbaru Google alamat ini. Jadi, Kita ingin memastikan bahwa konten Kita adalah unik dan yang menawarkan nilai. Jika situs Web Kita salinan konten dari website lain - akhirnya - mungkin akan sulit untuk menemukan situs web Kita di Google.
  5. Halaman yang sangat lambat.  Google telah mengatakan bahwa dampak kecepatan halaman hasil pencarian. Dan, jika website Kita turun banyak - atau memiliki periode ketika halaman tidak menyelesaikan - yang dapat berdampak pada website Kita muncul di Google. Jadi pastikan perusahaan hosting Kita membuat website Kita hidup, dan jika itu pernah turun - pastikan itu akan kembali online secepatnya.
Berikut adalah 4 cara untuk mendapatkan website Kita kembali ke Google:
  1. Kita harus memeriksa 5 alasan yang dijelaskan di atas untuk mengapa situs Kita bisa saja de-indeks.  Mengoreksi masalah ini harus mengambil prioritas utama.
  2. Sangat penting untuk memiliki nama perusahaan Kita dalam judul halaman Web Kita . Banyak kali, perusahaan menggunakan kata kunci dalam tag judul mereka tetapi mereka tidak menyebutkan nama perusahaan mereka. Dianjurkan untuk menyebutkan nama perusahaan Kita di awal judul Kita. Dan, Kita juga harus memastikan ada teks yang sebenarnya dari nama perusahaan Kita pada halaman Web Kita. Jika nama perusahaan hanya disebutkan dalam gambar - mungkin lebih sulit bagi Google untuk mengenalinya.
  3. Kita ingin mendapatkan link ke situs Kita - ini dapat membantu untuk mendapatkan situs Kita diindeks lebih cepat dan lebih dipercaya.  Hal paling sederhana yang harus Kita lakukan adalah setup account Facebook dan Twitter yang link ke website Kita. Dan, Kita dapat memulai sebuah blog, atau mendapatkan blog lain link ke website Kita - untuk lebih meningkatkan situs yang terhubung ke Kita. Ini akan membantu untuk menunjukkan Google bahwa website Kita adalah hidup.
  4. Google webmaster tool bisa menjadi sumber daya yang luar biasa untuk Kita.   Setelah Kita memverifikasi situs Kita - Kita dapat login ke alat webmaster Google untuk mempelajari dan mengelola beberapa aspek bagaimana situs Kita muncul di Google. Dalam alat webmaster, Google menampilkan pedoman webmaster rinci. Kita dapat membacanya untuk memastikan website Kita adalah mematuhi kebijakan Google. Dan, ketika Kita menggunakan Google webmaster tool, halaman ikhtisar memberitahu Kita informasi tentang mengindeks situs Kita. Hal ini dapat membantu Kita untuk mendapatkan petunjuk-petunjuk mengapa Google de-indeks blog kita, dan Kita dapat mengubah situs Kita sehingga jatuh kembali dalam pedoman yang direkomendasikan Google. Setelah situs Kita dibersihkan, Kita dapat mengirimkan situs Kita, langsung dari alat webmaster Google, sehingga dapat dipertimbangkan.
Semoga tulisan diatas bisa membantu kta dalam menyelesaikan masalah de indeks pada blog kita.

Ditulis Oleh : Andi Wawang ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Masalah De indeks dan solusinya yang ditulis oleh Andiwawang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Andiwawang

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back to top