Sebuah Harta Karun yang harus ditemukan dan dipertahankan


Biasanya kita ingin memiliki teman: orang itu adalah sosial oleh alam, tumbuh dan matang dengan berhubungan dengan orang lain.

Dan sebagai keluarga terutama menyediakan persahabatan, kasih sayang setiap hari, dukungan tanpa syarat, stabilitas emosional dan dimensi transendental kehidupan (sebuah proyek bersama, kemajuan anak-anak kita), teman-teman sebaiknya memberikan angin segar, keragaman, hiburan, kemungkinan untuk mengembangkan hobi dan berkomunikasi dalam suasana kehangatan dan kealamian.

Dan, tak jarang, kesempatan untuk menghindari masalah sehari-hari. Tapi tidak semua teman sama-sama penting; berbicara hari ini dari mereka yang menunjukkan minat pada apa yang terjadi pada kita, mereka yang selalu bersedia memberi kita saran, dukungan, dan kasih sayang, dengan kata lain, teman yang baik, penting.

Kebanyakan dari kita memiliki teman, atau memiliki mereka. Namun seiring waktu, mengubah cara kita menikah dan punya anak dan yang menuntun kita untuk fokus pada prioritas lain. Hambatan lain adalah jarak didorong, misalnya, dengan perubahan tempat tinggal. Satu kemungkinan rem lebih, berbagi berteman dengan pasangan Anda dan dengan teman.

Selain itu, karena lulus tahun, beberapa cenderung menjadi lebih craftier, pendiam, egois, manik atau individualistik. Dengan demikian, kita menjadi menuntut dan kurang terbuka, toleran dan pengertian dengan apa biaya kita untuk membuat kengerian teman baru bahkan mempertahankan apa yang kita miliki.

Dengan bagaimana mudahnya untuk kehilangan teman, betapa sulitnya untuk pulih, kita berpikir, seolah-olah kesalahan itu bukan milik kita. Tapi kita tahu bahwa seseorang yang menunjukkan kemampuan untuk membuat teman baru dan keterbukaan pikiran menunjukkan keramahan yang lebih tinggi yang tidak mampu untuk melakukannya.

Setiap orang, bagaimanapun, adalah sebuah dunia: beberapa ingin menutup teman dan yang lain lebih suka yang lebih dangkal, tetapi ada orang-orang yang memiliki teman dekat sambil berbagi dengan orang lain kehidupan sosial yang kurang pribadi.

Kuncinya adalah tidak memiliki banyak teman, tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan kita akan hubungan di luar keluarga, tetangga atau bekerja. Kami memiliki banyak teman, yang, bagaimanapun, kita "mengisi". Dalam hal ini, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan kebutuhan untuk mengubah atau memperluas jaringan kami teman.

Berikan dan Take
Persahabatan adalah hubungan timbal balik. Tidak pialaku Anda ingin mempertahankan persahabatan dengan seseorang, baik orang memiliki keinginan dan harus berpartisipasi dalam konsepsi serupa apa persahabatan sarana dan keterlibatan yang menyertainya.

Untuk mencerminkan dan memutuskan keraguan kita, mengakui tanpa derrumbarnos rasa frustrasi dan rasa sakit, kita perlu pengalaman, pengetahuan dan keamanan yang juga datang dari luar diri kita dan keluarga kita.

Berkat teman kita bertemu kami, kami berkembang dan kami membutuhkan untuk mengunjungi hidup perusahaan tanpa takut berlebihan jatuh, karena mereka bertindak sebagai penyangga, sebagai titik tumpu untuk bergerak maju.

Tidak dengan semua teman-teman kita menjaga kedekatan emosional yang sama. Perbedaannya adalah seberapa banyak dan bagaimana kita berbagi, dalam tingkat keterlibatan dan keintiman di mana kita berinteraksi.

Sulitnya situasi kita semua bertanggung jawab untuk membedakan kualitas persahabatan kita. Karena sangat umum bagi teman-teman untuk menjaga kehidupan dalam hubungan yang dangkal untuk berbagi waktu luang adalah terjemahan hubungan.

Selanjutnya, hubungan kita dengan teman berbeda dari pasangan, yang bekerja pada tingkat yang berbeda dari kehidupan kita, namun saling melengkapi hampir tidak sebanding. Teman dapat berbagi dengan pasangan Anda, tetapi lebih kaya menyimpan beberapa yang eksklusif milik kita.

Berhenti memiliki teman dan teman 

Sebuah gaya hidup sedikit terbuka kepada orang lain. Jika kita memberikan kesempatan untuk berinteraksi dan melakukan apa pun untuk mengubahnya, kesepian adalah satu-satunya perusahaan kami.

Rendah diri dan kompleks inferioritas. Jika Anda tidak percaya nilai kontribusi kita, kita cenderung untuk mengisolasi dan meremehkan. Hanya sedikit orang yang kurang menarik daripada mereka yang memiliki pendapat yang rendah dari diri mereka sendiri. Jika kita pikir kita tidak berharga, sulit kita sesuatu, apalagi jika melibatkan risiko kegagalan. Dan ketika usulan tersebut berasal dari sambungan eksternal, kemungkinan besar, karena takut, kita tidak menangani panggilan atau tidak tahu secara efektif.

Ketakutan. Sebuah ketidaksukaan, belum memenuhi harapan yang kita miliki tentang kita, bukan untuk naik ke acara ini. Takut bahwa jika kita tahu secara menyeluruh, meninggalkan kita.

Kurangnya keterampilan komunikasi. Katakanlah apa yang Anda pikirkan adalah masalah, tetapi cara yang Anda katakan. Empati (menempatkan di tempat lain) dan ketegasan (mengekspresikan secara bebas dan jujur ​​tanpa luka atau meremehkan) adalah kunci.

Para menipu diri sendiri. Kami percaya itu semua, kita selalu tersedia untuk yang lain dan, oleh karena itu, mengharapkan semua teman kita. Penimbunan dan stres kita pasang di teman-teman yang membuat sekitar bergerak menjauh dan akhirnya kita kekurangan rasa ketidakpahaman yang memperkuat menipu diri sendiri.

Berpura-pura selalu benar, bertindak dengan sombong, tidak toleran atau buruk.

Dinginnya baik dalam lisan dan sikap tubuh. Kurangnya emosionalitas, pendekatan, pelukan, belaian.

Ditulis Oleh : Andi Wawang ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sebuah Harta Karun yang harus ditemukan dan dipertahankan yang ditulis oleh Andiwawang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Andiwawang

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back to top